Laman

15 Sept 2013

Aleria Dota guide Versi Raka Putra's Blog

ALERIA-The Windrunner


  


 Aleria adalah salah satu hero game Warcraft atau yang sering kita sebut Dota.Ia adalah salah satu dari ratusan hero yang disediakan oleh game Dota tersebut. Hero ini menurut saya sangat multi fungsi,mengapa begitu?Karena hero ini memiliki segala hal.
Dia bisa menjadi killer,pusher ataupun suport sesuai kebutuhan team. Ia juga sering di build jadi tipe Agi atau tipe DPS yang tinggi.Ya,Berbeda dari tipe int lainnya yang mementingkan skill daripada DPS nya. Dan lagi ulti nya yang sangat menyeramkan, dengan full attack speed dia bisa menjadi killer yang ganas pada saat early game,mid game ataupun late game.
Saran dari saya,jika berminat menggunakan hero ini kalian harus terbiasa dengan hero yang ke 4 skill nya aktif dan Keakuratan anda harus tepat.Agar dapat bisa memaksimalkan hero ini juga perlu latihan yang cukup lama.








Status Awal Hero:
Name: Alleria
Affiliation: INT Sentinel
Strength: 15 + 2.5
Agility : 17 + 1.4 
Intelligence: 22 + 2.6
HP: 435
HP Regen : 0.7
Mana: 286
Mana Regen : 0.89
Damage: 44 - 56
Armor: 1.4
Movespeed: 295
Attack Range: 600
Attack Speed : 0.78
Missile Speed: 1250
Sight Range: 1800 / 800

Skill

1.  Shackleshot
     Skill ini memungkinkan aleria memberikan stun kepada lawan.Durasi stun nya adalah 0,75 second jika tidak terikat ke pohon atau hero lain. Dan jika terikat dengan pohon atau hero musuh, Durasi stun nya akan bertambah hinggal 3,75 second di lv 4 Wow! dengan durasi stun selama ini,lebih dari cukup untuk membunuh 1 hero dalam 1 shacleshot.

2.Power Shot
    Nah skill ini lah yang paling saya favoritkan,Skill ini memungkinkan alleria menembakan panah yang sangat kuat dan cepat yang berdamage hingga 360 di lv 4, jika cancel ingnya tidak gagal. Skill ini membutuhkan akurasi yang sangat baik. Ya skill ini sangat mematikan tetapi juga sangat sulit digunakan jika anda tergolong newbie.

3.Windrunner
   Skill yang membuat alleria susah dibunuh. Dengan mengaktifkan skill ini, dia tidak bisa di serang dengan serangan biasa karena skill ini memberikan 100% evasio. Dan skill ini juga memberikan ms tambahan kepada aleria dan memberikan slow kepada musuh yang mengikutinya. Sangat banyak kegunaanya ya! jadi jangan sampai tidak mengambil skill ini.

4.Focus Fire
   Dengan skill inilah kalian bisa ganas di late game jika item anda sudah jadi. Ya skill ini menurut saya tidak berguna di early ataupun mid game. Tetapi sangat mematikan di late game. Skill ini memungkinkan aleria mendapatkan full(maximal) attack speed dengan resiko mengurangi 30% damage
     
              

Skill Build
  1. Windrunner
  2. Power Shot
  3. Power Shot
  4. Shackleshot
  5. Power Shot
  6. Shackleshot
  7. PowerShot
  8. Shackleshot
  9. Schackleshot
  10. Windrunner
  11. Windrunner
  12. Windrunner
  13. Stat
  14. Focus Fire
  15. Focus Fire
  16. Focus Fire
  17. Stat
  18. Stat
  19. Stat
  20. Stat
  21. Stat
  22. Stat
  23. Stat
  24. Stat
  25. Stat
               
ITEM BUILD

1.Awal Awal main (Early game)

 



Bisa juga dengan nul talisma+tango.Atau Soulring jika ingin cicil-cicil darah musuh menggunakan power shot mu.Ini sesuai seleramu


2.Pertengahan(Mid game)



Nah jika item udah kayak gini udah ganas banget nih.Diatas sih gw karena team gaada slower jadi gw bikin skadi haha. Skadi bisa diganti sama orb lain gan, misalnya Mhojlir,Desolator,HelmDominator dll.Oh ya dan sepatu,gw gasuka kalo phase soalnya dps nya gaenak,Tapi itu pilihan sendiri sihl. Sesuaikan dengan tim gan. Persevance itu jadiin linken jika ada hero hero yang skill target kaya Barathum,sniper dll. Jika sudah gini kalian bisa bunuh hero dengan solo!



3.Menjelang akhir(Late Game)



Untuk yang ini,kalian sudah enak, darah lumayan tebel attack juga sagat sakit. Yang diatas,Crytalis diusahakan upgrade ke buriza dan janggo itu cuman pelengkap aja soalnya ada bracher wkwk.

Kesimpulannya, item core buat alleria versi blog ini yaitu:
  1. Phase boot/PT
  2. Force Staff
  3. Linken 
  4. Mojhlir/Skadi/Desolator dll.
  5. Buriza
  6. Guinso
Tapi jangan terpaku pada item diatas,sesuaikan item kalian dengan team.


Cara Bermain

Pilihlah line yang benar benar kamu bisa. Jika anda biasa dibawah ya dibawah. Disarankan di mid gan biar bisa mobile kemana mana. 
Awal awal creeping dulu aja sampe jadi PT atau Persevance biar enak. Kalo udh jadi+Power shot anda udah lv3 atau 4 mulailah BERBURU dengan mobile ke line atas atau ke Line bawah. Bunuh dan kembali lah ke mid dan lakukan berulang ulang hingga jadi force staff dan linken.
Jika sudah jadi anda sudah bisa solo kill. Gunakan shackleshot terlebih dahulu,lanjutkan dengan focus fire dan akhiri dengan power shot.
Jika sudah jadi buriza dan orb yang anda pilih,mulailah untuk fokus push tower dan barak. Usahakan jangan banyak mati (ATM) karena hal ini dapat menyebabkan anda DIBACOTIN dan gapernah JADI. Jadi berhati-hatilah.
Ada juga musuh yang paling meyeramkan untuk aleria,yaitu Hero hero blinker kaya Rikimaru,oted dll.Berhati hatilah juga kepada hero hero stuner.!


Jadilah DEWA DOTA  dengan hero yang satu ini. Dan ingat DEWA tidak terpaku pada 1 hero. Coba saja semua hero dan pahamilah skill dan cara bermainnya. Berlatihlah dengan sungguh sungguh hingga anda bisa menjadi DEWA sesungguhnya.

Terimakasih atas kunjungan dan sudah membaca artikel ini.
Jika berkenan boleh anda komentar dan beri + kepada artikel ini.
Salam Dota Player!

In game: OneShot-Die (Revogamers) 

No comments:

Post a Comment