Laman

3 May 2014

Aplikasi Wajib For Android (ROOT)

Berjuta juta Aplikasi android dan bermacam macam jenisnya. Ada aplikasi HOAX dan ada juga aplikasi yang sangat penting di install di Android anda.Sekarang saya akan share beberapa aplikasi yang sangat penting dan rata rata tidak ada di playstore.Aplikasi-aplikasi di bawah ini akan membuat android anda Smoot,Anti Lag,Enjoy Gaming Mode,Awet Battery.  
  

Greenify


Aplikasi yang sangat penting. Aplikasi ini bekerja dengan meng hibernate/Menidurkan sementara aplikasi aplikasi yang tidak berguna. Beda dengan nge freeze aplikasi,dengan greenify kita masih bisa membuka aplikasi walaupun sedang di Hibernate. Untuk cara pakai Greenify ini anda bisa cari di mbah google. Aplikasi sudah ada di Playstore. Hibernate semua aplikasi system kecuali clock,Media sosial.
Link2SD

Aplikasi yang berguna untuk memindahkan aplikasi dari internal ke external sangat berguna karena kita bisa install banyak aplikasi tanpa khawatir internal penuh kan? selain itu aplikasi ini juga berguna untuk menghapus cache. Apa itu cache? Cache adalah file file yang tidak berguna dan membuat penuh memory kita. Selain itu aplikasi ini juga bisa nge freeze dan menghapus aplikasi tidak berguna bawaan pabrik. Tetapi hanya untuk Rotted Phone. Aplikasi nya tersedia di playstore.

Ram Expander
 Jangan beranggapan bahwa dengan aplikasi ini anda dapat menambah ram anda. Karena ram tidak bisa ditambah sebab jika ingin tambah maka hardware nya pun harus diganti. Sama percis dengan Komputer. Aplikasi ini hanya membantu kinerja ram dengan bantuan swap dari SD-card. Jika anda ingin menggunakan aplikasi ini disarankan untuk memakai SD-Card class 10 Bermerek terpercaya,karena jika tidak akan menyebabkan kerusakan pada sd card anda. Swap 512mb saja sudah cukup. Aplikasi ini sepertinya tidak ada di playstore jadi cari di google saja.
Ram Manager Pro
 

Haha kalo ini pasangan Ram Expander,Aplikasi ini gunanya untuk mengoptimalisasi kan Ram sesuai kebutuhan kita. Di dalam Aplikasi ini terdapat 8 pilihan,yaitu: Balance,More Free Memory,More multitasking,Hard Gaming,Hard Multitasking,Default,Custom. Tinggal anda pilih saja sesuai kebutuhan.
Aplikasi ini juga tidak ada di playstore.Jadi silahkan cari di Mbah Google hehe


Rakun Optimizer 

Ini aplikasi buatan anak Indonesia kayaknya hehe. Cukup berguna untuk mengoptimalisasi android anda dan menurut saya cukup memperlambat pengeluaran battery(Lebih hemat Battery). Cari di mbah google Aplikasinya.



 Titanium Backup Pro

Dari namanya aja sudah ketebak kalo aplikasi ini buat menbackup aplikasi anda untuk jaga jaga siapa tau nanti hilang dengan tidak disengaja bisa balik lagi dengan aplikasi ini. Bisa di comot di Playstore aplikasi khusus rooted Android Phone.
Jika sudah install aplikasi aplikasi penting diatas dan menjalankannya dengan benar saya jamin HP android anda semakin irit bahan bakar dan Semakin didepan hehe. Untuk test nge game bisa lihat  Game Game Androud Yang Wajib Dimainkan
Thanks For Attention ^^ 
    


 

No comments:

Post a Comment