Laman

21 Apr 2014

Game Game Gratis Android yang wajib dimainkan!



Android, tentu saja sudah tidak asing lagi dengan kata tersebut.Bahkan disetiap hari ataupun waktu pasti anda mendengar kata kata tersebut.Bagi anda yang belum tahu,Android adalah sebuah OS Handphone yang dikembangkan oleh "Google". Android sangat populer,apalagi karena BBM sudah ada di Android,HP low end pun menggunakan OS Android dan bisa BBM an hehe.
Oke pada kesempatan ini saya akan membahas tentang game game yang wajib dimainkan di Android versi Raka Putra's Blog. Tapi rata rata game game nya hanya bisa dimainkan pada OS Android JellyBean keatas.

Cytus

Awalnya,Saya lihat teman bermain Cytus. Dan saya rasa itu game geje. kenapa? Karena mainnya cuman touch touch doang dan gaada tantangannya sama sekali.Tidak sesuai dengan Cover game yang mirip dengan cover cover game petualangan. Tetapi saya pun iseng untuk memainkan game ini. Dan rasanya beda. Seperti ada dorongan untuk mencapai level master. Dan permainan inipun bisa  dijadikan ajang untuk beradu skill dengan teman teman anda.

Contoh Chapter Game Cytus
 Di game ini anda akan mendapatkan beberapa Chapter. Jika tidak salah lebih dari 7 Chapter dan di dalam chapter ini terdapat  lagu lagu yang nantinya akan dimainkan.Chapter tersebut mewakili level. Jika semakin besar Chapter yang anda pilih maka levelnya akan lebih sulit.

Game tersebut bisa didapatkan Di Playstore dengan data kurang lebih 500Mb


 

Aspalt 8 Airbone



Selanjutnya kita masuk ke game balapan yang cukup terkenal dan berat juga. Game ini tidak semua OS android Jellybean bisa. Hanya yang Spek HP nya lumayan saja yang bisa,Karena game grafik game ini memang sangat menakjubkan. Game wajib jika anda hoby balapan dan suka tabrak tabrak mobil orang. Game ini juga ada fitur online,jadi kita bisa beradu mobil dan skill yang kita miliki dengan orang lain diluar sana. Mobil mobil nya pun sangat beragam dan dibagi menjadi 5 class. class S adalah class yang paling tinggi dan berisikan mobil yang keren juga.

Jika anda penasaran,langsung saja Download Free di Google PlayStore dengan data yang cukup besar yaitu 1,3 GigaByte


Line:CookieRun

Game menantang udah,Game Balap udah, Sekarang kita ke game yang sederhana,Imut tapi ngeselin banget nih. Ya bagi yang punya Aplikasi Line pasti tau Game ini. Game yang bisa dibilang baru dari line ini sedang banyak peminatnya bagi pengguna Android khususnya di Indonesia. Terbukti dengan 1 juta lebih yang mendownload game ini di playstore. Dengan Fitur fitur keran yang disajikan,misalnya banyak Character,Banyak Pet,Treasure yang bisa membantu petualangan kalian. Menggunakan fitur Online juga jadi anda bisa berbagi High Score kalian dengan teman Line anda, 

Game tersebut juga ada free di Playstore. Jika hendak ingin download, lebih baik lewat line jangan langsung ke Playstore. Karena anda akan mendapat free Coin. Hanya kurang lebih 50mb kok.


Segitu dulu yang bisa saya Tampilkan. Kapan kapan saya update deh.
Thanks Semoga membantu

No comments:

Post a Comment